Monday, December 5, 2011





nggak berasa tahun 2011 hampir habis,,,, dan dah berapa bulan juga nggak ketemu mereka... mereka yang slalu bersama sama. marah, tangis, tawa sampe ngegosip slalu bareng...........terkadang nggak selamanya kita akur lockh, kadang kita suka diem - dieman,, tapi nggak pernah tuch sampe berbulan bulan lamanya paling cuma 2hari atau beberapa jam dooang :D udah itu ketawa bareng lagi
moment- moment yang nggak akan pernah terulang lagi,
saskia, lia, endah, maryani, aku dan reni.... meski maryani beda kelas dengan kami, tapi kita tetep kompak kok mulai dari karaokean bareng ampe ngedate bareng ^_^
sekarang menjelang wisuda, smuanya nggak akan bisa kaia dulu lagi,,,, bareng - bareng bolos, sampe ngecengin kk kelas........
Saskia yang paling kiri sambil meletin lidahnya,,, di paling tekun kalo belajar dan paling tau tugas- tugas apa yang dikasih dosen. nggak jarang diantara kami seringnya nanya sama saskia, dan dia nggak bosan - bosannya ngingetin kita biar kita bisa lulus bareng tahun ini.... walaupun kadang kalo pas UAS suka keluar pelitnya :p kita nggak boleh nyontek... hahahha
yang rambutnya paling panjang adalah Lia, yang fotonya setengah merem itu... dia itu paling banyak cowonya tapi sering disakitin, dan sering di bodohin sama cowo - cowo ^_^ tapi dia yang paling baik, suka bawain kita piscok biar kita nggak kelaperan di kelas...
nah kalo yang senyum punya lesung pipit ini namanya Endah kalo dia paling putih diantara kami, dan paling lemot... makanya di panggil Ojan, tapi dia baik... nggak pelit, suka beliin kita gorengan kalo pas jam istirahat tiba... dia termasuk orang yang setia, walaupun pernah masuk ke mulut buaya kampuz ^_^ hahahaha
nah kalo yang pojok sambil duduk namanya Maryani, dia paling pinter diantara kita... makanya dia di taro di kelas lain ^_^ dia paliiiing baik sama gue terutama :D hahah jadi temen curhat gue always,,, slalu bantuin tugas- tugas gue, n gue kalo mentok banget ama tugas, gue salin ajah tugas maryani... dan dia nggak marah, slalu ngasih contekan hahahaha..... dan paling lucunya dia jadian sama cowo yang pernah gue ama dia comblangin ke arin :D hahha luchu bangetkan...
kalo yang berjilbab sendiri itu namnya Reni, di paling paling di gemari cowo - cowo... karna wajahnya yang kearab2an gitu dan idungnya yang mancung......... dia juga deket banget ama gue, suka nginep di kostn gue dan suka gue curhatin,, tapi paling seringnya dia seckh yang curhat soal cowonya mantannya... dan sekarang dia jadian sama cowo yang gue comblangin... sukses banget tuckhkan perjodohan gue... hahahha

rindu banget deckh sama tawa kalian, sama curhatan kalian ampe kangen banget ngisengin kalian lagi sampe wajah kalian berkerut kerut karan ulah gue,,heheheh
you are my best friends........... lope you


No comments:

Post a Comment